Enam Personil Polres Bandara Ngurah Rai Akhiri Masa Dinas Kepolisian


Polres Bandara- Enam orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian (pensiun) periode bulan Januari hingga September 2023. Hal ini terungkap dalam pelaksanaan Upacara Purna Bhakti yang berlangsung di Halaman Mapolres Bandara, senin (28/8/2023).


Selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Upacara Purna Bhakti ini ditandai dengan pemberian cinderamata kepada personil yang akan melaksanakan purna bhakti oleh Irup AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. Enam orang personil yang menjalani masa purna bhakti diantaranya Aiptu (purn) Lalu Gunawan, Ipda (purn) I Wayan Madra, Ipda (purn) I Made Giana, Kompol (purn) Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H., Ipda (purn) Ni Luh Gede Armini, dan Ipda (purn) Reni Wendansari.     


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dalam amanatnya mengatakan upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun. 


“Kami keluarga besar Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna sehingga dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat,”ucapnya. 


Kapolres juga menambahkan, pensiun bukan berarti selesai melaksanakan tugas, tapi tetap mengabdi menjadi agen Polri di masyarakat sesuai dengan keahlian masing-masing. Harapan kami anggota Polri yang sudah purna dapat menjadi contoh masyarakat dengan tetap mengangkat citra Polri dan menjadi pribadi yang baik di masyarakat. 


Semoga silaturahmi antara Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan para purnawirawan tetap terjalin dengan baik. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri. 


“Sekali lagi terima kasih atas dedikasi selama bertugas di polri dan saya menghimbau seluruh personil yang hadir pada hari ini dapat menjadikan contoh agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi,”tandanya. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar