Bhabinkamtibmas Kampkey Ajak Warga Pasang Bendera dan Umbul-umbul

  


Polresta Jayapura Kota,- Berlokasi di Pangkalan Ojek Kampkey dan deretan toko-toko, Bhabinkamtibmas Kampkey Kelurahan Awiyo mengajak warga memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 Tahun, Selasa (8/8).


Diawali dengan Bhabinkamtibmas menyambangi warga seperti biasa dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek dan pemilik-pemilik toko.


Beberapa kendala yang disampaikan tukang ojek yakni masih adanya pemalakan saat mengantar penumpang ke arah BTN Puskopad Atas, dan hal ini tentunya sangat mengganggu tukang ojek dan penumpangnya.


Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H menyampaikan personel Bhabinkamtibmas yang bertugas menyampaikan saran kepada tukang ojek agar hindari pengantaran penumpang pada saat malam hari, dan Personel Piket Polsek Abepura akan melaksanakn patroli rutin khusunya dimalam hari untuk mencegah pemalakan tersebut berlanjut.


"Apabila dari masyarakat mendapat gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada kami , kami akan berupaya merespon cepat dan menindak lanjuti segala bentuk gangguan Kamtibmas," ucap Kapolsek.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih  mengingat HUT RI yang semakin dekat.


"Tak hanya memasang bendera, kami juga menghimbau untuk memasang umbul-umbul didepan toko-toko dan pangkalan ojek agar semakin memeriahkan HUT RI di Kelurahan Awiyo," jelasnya.


Penulis : Sesa

Posting Komentar

0 Komentar