Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Upacara Otonan di Desa Binaan


Gianyar - Polsek Ubud, Sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menghadiri undangan Otonan (6 bulan) anak salah satu warga desa binaannya di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Senin (28/08/2023).


Kegiatan menghadiri undangan Upacara Otonan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga didesa binaan yang sedang berada di lokasi upacara dengan para tamu undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas I Made Widastra, memberikan ucapan selamat dan do’a kepada Bpk I Gusti Ngurah Wirasuta selaku Orang tua dari si Bayi. 


Selain itu juga Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat yang hadir.“Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong,” sambungnya.


Aiptu I Made Widastra juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaannya, sehingga tercipta suasana yang harmonis, kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Bhabinkamtibmas ke depan.“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik,” ungkapnya. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar