Bentuk Nyata Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaan, Bantu Pemasangan Pondasi Rumah

 



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tanjung Palas Utara Babinsa Sertu Imam Masengut membantu pemasangan pondasi  Bangunan Rumah huni milik Abdul rokhim 62 tahun bertempat di Desa kelubir, Kec Tanjung Palas Utara, Sabtu (19/8/2023).


Kegiatan tersebut merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh Babinsa untuk membantu meringankan beban dan kepedulian serta kesulitan warga.


Sertu Imam Masengut mengatakan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.


Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama.


Kami sebagai aparat kewilayahan harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.

Posting Komentar

0 Komentar