Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Klungkung Tekankan Program Commander Wish Kapolda Bali dan Program Quikcwins Presisi



Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Pimpin Apel Jam Pimpinan bertempat di Halaman Polres Klungkung, Pada Senin, 7 Agustus 2023


Dihadiri Oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, para Perwira, Bintara dan PNS Polri Polres Klungkung.


Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan menyampaikan bahwa apel jam pimpinan seharusnya Bapak Kapolres yang pimpin karena ada kegiatan Musrenbang Polda Bali  di Hotel Grand  Santhi Denpasar, maka saya diberikan kesempatan untuk memimpin  apel jam pimpinan pada pagi ini. 


Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas berkatnya kita dapat melaksanakan apel pagi ini dalam keadaan sehat. 


Pada kesempatan apel jam pimpinan ini, kami sampaikan tentang evaluasi kamtibmas pada minggu ini untuk situasi sementara aman dan kondusif tidak adanya kejadian yang menonjol, dan terkait dengan Commander Wish Kapolda Bali Pada Point 8 Tingkatkan Pam dan Was Internal, maka bagi personel Polres Klungkung kita harus selalu disiplin dalam bekerja, jangan melakukan pelanggaran yang dapat mencederai institusi yang kita cintai ini. Ujarnya 


Disamping itu juga, kita harus menindak lanjuti program Bapak Kapolri dalam hal ini Terkait Quickwins Presisi, jadi masing masing Satker untuk di pahami dan dilaksanakan serta laksanakan anev setiap minggunya sehingga kita mengatahui sejauh mana pelaporan yang sudah di laporkan oleh para operator.Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar