Satlantas Polres Klungkung Bagikan Brosur Imbauan Kepada Masyarakat


Bali-Satlantas Polres Klungkung membagikan brosur atau leaflet kepada masyarakat,  Kegiatan tersebut dilakukan untuk sosialisasi, imbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam gelaran Operasi Patuh Agung 2023.


Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Bachtiar Arifin  mengatakan, Operasi Patuh Agung 2023 yang digelar oleh Polres Klungkung dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas dan angka fatalitas serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Pihaknya mengajak warga Kabupaten klungkung untuk ikut tertib dalam berlalulintas serta menjaga keselamatan bersama saat berkendara di jalan raya.


“Kita mengajak warga Kabupaten Klungkung dengan cara memberikan imbauan, edukasi, sosialisasi melalui stiker, brosur, leaflet dan spanduk untuk tertib dalam berkendara,” kata Akp Bachtiar Arifin  Jumat, (21/7/2023).


Namun demikian, lanjut Akp Bachtiar Arifin  pihaknya akan mengutamakan langkah persuasif dan memberikan edukasi kepada pengendara di jalan raya dan masyarakat.


Kegiatan dalam operasi patuh agung 2-23 hari ini dilaksanakan di Jalan Byapass Ida Bagus Mantra, SMP N 4 Banjarangkan,  PT Bali Pet Collection dan Pangkalan  Gojek. Terangnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar