Polsek Gianyar Tangani Penemuan Mayat di Desa Temesi


GIANYAR - Personil Piket Fungsi Polsek Gianyar melakukan penanganan terhadap laporan penemuan mayat di halaman kantor BLK Kabupaten Gianyar, Senin (3/6/2023) pukul 08.00 Wita. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat tersebut. 


Kejadian penemuan mayat ini berawal pada Senin (3/6/2023) pukul 08.00 Wita, saat itu tiga orang pekerja yang akan melakukan pekerjaan di halaman kantor BLK Kabupaten Gianyar terkejut ketika melihat seorang pria meninggal dunia tergeletak di tanah disamping bale bengong kantor BLK Gianyar. 


Melihat korban tergeletak, pekerja tersebut kemudian menghubungi Kepala Desa Sidan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gianyar. 


Dipimpin Wakapolsek Gianyar AKP I Made Murgana dan Pawas AKP I Ketut Suarnata, anggota kepolisian dari Polsek Gianyar dan Polres Gianyar berjumlah 15 orang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tkp dan evakuasi. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja SH.,MH mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan PMI Gianyar langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar, "Dengan mobil ambulance PMI Gianyar, kami evakuasi korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar," tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar