Polres Bandara Ngurah Rai Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

  


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kali ini dengan para karyawan Cleaning Service dan Garden PT Angkasapura Support, jumat (28/7/2023). 


Dalam program Jumat Curhat kali ini Kasat Binmas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Wayan Nendra selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat memberikan beberapa arahan dan penyampaikan informasi seputar perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi akhir-akhir ini.


AKP Nendra dalam pemaparannya menyebutkan, program jumat curhat yang selama ini dilaksanakan oleh Polri telah mampu menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat secara cepat begitupula dengan respon dan tanggapannya dapat dengan segera ditindaklanjuti oleh pihak Polri maupun dari instansi lain.


Dihadapan para karyawan yang berjumlah kurang lebih 20 orang ini, Kasat Binmas AKP Nendra mengatakan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pihaknya mengharafkan peran serta dari semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut. 


“Kami mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, peran serta dan partisifasi masyarakat sangat kita harafkan,”ucapnya. 


Kasat Binmas juga mengingatkan kepada para karyawan jikalau dalam setiap melakukan aktivitas apabila mendengar suatu informasi apapun bentuknya bisa disampaikan ke pihak terkait ataupun pihak Kepolisian terdekat.


“Dengan penyampaian informasi yang cepat tentunya akan mempercepat penanganannya untuk mencegah meluasnya dampak informasi yang telah disampaikan,”pungkasnya. (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar