Peduli Anak, Kapolsek Blahbatuh Terima Kunjungan Anak-anak Yayasan Alit Indonesia


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP Nyoman Gde Budiarta,S.H menerima kunjungan dari anak-anak Yayasan Alit Indonesia, Jumat/7Juli 2023.


Kegiatan kunjungan dipimpin oleh Koordinator Yayasan Ibu Bumi Krismentari bersama 20 orang anak dan 4 orang pendamping.


Kunjungan ini merupakan bentuk edukasi dari Yayasan kepada anak anak untuk mengenal lebih dekat tentang fungsi Kepolisian sekaligus sebagai media pembelajaran tentang kantor-kantor pelayanan yang ada di Kecamatan Blahbatuh.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh mengajak anak-anak melihat lebih dekat pelayanan yang diberikan Kepolisian serta turut memberikan edukasi tentang pencegahan Bullying, bijak bermedia sosial dan wawasan kebangsaan.


"Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk mengisi hari libur dengan kegiatan positif, selain itu kami juga menyempatkan diri bercengkrama memberikan edukasi pencegahan bullying" ujar Kapolsek.


Bumi Krismentari selaku koordinator yayasan sangat mengapresiasi keramahan dan sambutan Kapolsek Blahbatuh beserta jajarannya.


"Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan keramahan Polsek Blahbatuh telah menerima kami dengan baik serta memberikan edukasi kepada anak-anak di yayasan, melalui kegiatan ini kami berharap anak-anak memiliki pengalaman serta wawasan tentang pelayanan Kepolisian,tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar