Nasional

Mobil Box yang Masuk Bandara Ngurah Rai diperiksa Lebih Intensif

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T06:28:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara - Menciptakan kenyamanan dan keamanan tetap kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pemeriksaan secara intensif terhadap mobil box yang memasuki tolgate Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (21/7/2023) 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Made Kona, S.H. mengatakan pemeriksaan kendaraan khususnya terhadap mobil box dilakukan dengan lebih ketat untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Pemeriksaan lebih diintensifkan dan diperketat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,"ucapnya.


Disamping melakukan pemeriksaan terhadap mobil box tambah Made Kona, anggotanya juga  melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan lainnya yang dilakukan secara random sehingga dengan melakukan pemeriksaan ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


"Memudahkan mendeteksi terhadap barang-barang yang berbahaya ataupun pelaku-pelaku kriminal yang masuk melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, selain itu saat pemeriksaan personil juga aktif memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas."jelas Pawas yang kesehariannya juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bandara. (hms23)

Komentar

Tampilkan