Jalin Silaturahmi, Ketua Persit Kodim 0819/Pasuruan Kunjungi Ranting 10 Koramil 09 Lumbang


Pasuruan-Ketua Persit KCK Cab. XXXIII Kodim 0819 Ny. Ayu Noor Iskak dengan didampingi wakil dan seluruh pengurus kunjungi Persit Ranting 10 Koramil 09 Lumbang. Selasa (18/07/23) 


Kedatangan istri orang nomor satu di jajaran Kodim 0819/Pasuruan tersebut mendapat sambutan dari Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Czi Sutiyono dengan didampingi istri Ny. Titik Sutiyono Ketua  Persit Ranting 10 beserta pengurus dan anggota Ranting 10 Lumbang. 


Dalam kunjungannya di ranting 10 Lumbang Ny. Ayu Noor Iskak yang dikenal ramah senyum ini sering mengajak anggota bercanda, sehingga nampak sekali keakraban antara dirinya dengan seluruh anggota.


"Tujuan saya kesini bersama pengurus untuk bersilaturahmi, karena sebagai istri seorang pimpinan harus tau kondisi dan kesehatan anggotanya," kata Ayu. 


"Dengan silaturahmi ini saya berharap akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Ketua, pengurus serta anggota sehingga kekompakan akan tetap terjaga, saling bahu membahu dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Persit Kita ini," pungkas Ayu. 


Diakhir Kunjungannya Ny. Ayu menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama dengan seluruh anggota ranting 10 Lumbang, beliau juga memberikan tali asih sebagai tanda kecintaan dan kepeduliannya kepada seluruh anggota Persit.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar