Hari Bhayangkara Ke-77, Dandim 1610/Klungkung Berikan Kue Kepada Kapolres


Bali-Usia pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta , mendapatkan kejutan dari Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen , 


Pada Senin Sore (3/7/2023), Dandim bersama sejumlah pejabat Kodim 1610/Klungkung mendatangi Polres Klungkung untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77. 


Disambut ucapan selamat oleh Dandim 1610/Klungkung, Kapolres Klungkung kemudian meniup lilin dan mengaku terkejut dengan perhatian yang diberikan oleh sesama abdi negara tersebut kerena perayaan hari Bhayangkara sudah lewat 2 Hari. 


“Terima kasih Bapak Dandim 1610/Klungkung dan seluruh jajarannya, kami tak menyangka langsung mendapatkan kejutan ini,” kata Kapolres.


Suasana selanjutnya berlangsung penuh tawa, saling berjabat tangan dalam kegembiraan merayakan Hari Bhayangkara ke-77.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Klungkung tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1610/Klungkung atas kunjungan dan ucapan selamat hari Bhayangkara.


“Semoga kepolisian dan TNI semakin solid,” harap Kapolres.


Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen mengungkapkan, hal tersebut merupakan bentuk sinergitas antara kepolisian dengan TNI di wilayah hukum Polres Klungkung.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar