Danramil 0819/23 Sukorejo Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah


Pasuruan-Danramil 0819/23 Sukorejo Kapten Arh Nanang Sugito menghadiri undangan kegiatan peringatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1445 H, yang diselenggarakan oleh MWC NU Sukorejo. Kegiatan tergelar di halaman Kantor MWC NU Sukorejo, Desa Glagahsari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.


Adapun rangkaian kegiatan dalam memperingati tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1445 H yang dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai diantaranya kegiatan jalan sehat dilanjutkan kreasi seni budaya dan Bazar UMKM yang digelar oleh warga Nahdliyin Sukorejo.


Dalam sambutannya, sebelum pelepasan kegiatan jalan sehat Camat Sukorejo Yudianto, SH.,MM., menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh semua pihak yang telah mendukung tergelarnya acara peringatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1445 H. (Rabu, 19/7/2023)


"Acara seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan ide-ide kreatif dan inspirasi serta jiwa seninya untuk ditampilkan pada event ini", ungkap Camat Sukorejo.


Disamping itu juga dengan momentum ini saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sukorejo khususnya untuk semakin meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT, "pungkasnya".


Sementara itu Danramil 0819/23 Sukorejo Kapten Arh Nanang Sugito, menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana dan ajang silaturahmi sesama masyarakat dalam menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Hadir dalam kegiatan antara lain; Camat Sukorejo Yudianto, SH.,MM., Danramil 0819/23 Sukorejo Kapten Arh Nanang Sugito, Iptu Suharyanto selaku Wakapolsek Sukorejo, KH. Yazid Manan, H. M. Anjumil Azhari Ubaid (Ketua MWC NU Sukorejo), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukorejo.


Turut hadir juga (Ketua Takmir Masjid Al-Mukhlashin Sukorejo), H. Abdul Basit,.S.Ag,.MA. (Kepala KUA Sukorejo), warga masyarakat Nahdliyyin Se-Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar