Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar SMP Yang Sedang Berkumpul


Gianyar - Sekolah menengah pertama ( SMP ) sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Sebagai seorang pelajar yang bisa dikatakan muda, pelajar smp biasanya cepat terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang ada.


Kamis tanggal 27 Juli 2023 pukul 09.00 Wita Aiptu I Made Widastra Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar menyambangi sekelompok pelajar SMP yang sedang berkumpul sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.


Dalam sambang, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, kurangi waktu untuk bermain main dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari kasus penculikan anak.


“Apabila dari kalian bertemu dengan orang yang tidak di kenal saya berharap agar tidak mudah percaya dengan orang tersebut untuk menghindari penculikan anak yang semakin marak terjadi” ujar Bhabinkamtibmas.


Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dengan sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian.


“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan  tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar