Amankan Kegiatan Turnamen Bola Voli, Kapolsek Banjarangkan Pimpin Pengamanan


Bali-Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana  memimpin pengamanan Turnamen Bola Voli Semi Open Topan Cup II 2023 Bertempat di Dusun Penarukan Desa Bungbungan Kecamatan Banjarangkan, Selasa (18/7/2023) malam.


Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.


Dalam turnamen bola voli semi open Topan Cup II 2023 ini Personel Polsek Banjarangkan Bersinergi dengan TNI, Pecalang dan Bankamda dalam amankan kegiatan. 


Saat Pimpin pengamanan  Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana mengajak kepada seluruh panitia, penonton maupun tim pesert untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama gelaran turnamen bola voli ini.


Dirinya mengajak kepada para peserta untuk selalu junjung sportivitas, ini adalah olah raga jangan sampai terjadi gesekan antara pemain maupun terhadap sporter "mari kita bersama sama amankan kegitan Turnamen Bola Voli Semi Open Topan Cup II 2023 supaya berjalan dengan aman dan lancar. Tuturnya. 


Adapun pertandingan pertama yang bertanding antara Putra Jungut Vs Porbaja dan pertandingan kedua antara Topan  Vs Diwang.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar