Acara Syukuran dan Penyerahan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Bandara Ngurah Rai


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar Acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan di Class Room PT. Angkasa Pura, senin (3/7/2023). 


Acara yang diadakan secara sederhana ini di hadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Pejabat Utama Polres Bandara (PJU), mantan Kasat Lantas dan mantan Kasat Resnarkoba, seluruh anggota Polres Bandara, perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan perwakilan purnawirawan Polri. 


Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang selanjutnya di berikan kepada personil yang umur tertua Ipda Luh Gede Armini sedangkan personil yang termuda di berikan kepada Bripda Made Wibi Julsawa.


Kemudian nasi tumpeng dan kue ulang tahun juga di berikan kepada personil yang sudah purna tugas masing-masing Kompol Purn. Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H. dan Aiptu Purn. Lalu Gunawan.    


Dalam acara syukuran ini juga Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti memberikan Cinderamata kepada mantan Kasat Lantas AKP Ni Luh Tiviasih dan mantan Kasat Resnarkoba AKP I Kadek Darmawan. Cinderamata ini juga di berikan kepada 2 orang purnawirawan Polri, dan juga penyerahan hadiah berupa piala dan piagam kepada pemenang lomba Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.  (hms23)

Posting Komentar

0 Komentar