Tingkatkan Silaturahmi, Senior Vice President PT. Bank Mandiri Kunjungi Kodam IX/Udayana



Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima rombongan audiensi dari PT. Bank Mandiri, bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam, Jalan Udayana No. 1, Denpasar, pada Senin (12/6/2023).


Silaturahmi yang dipimpin bapak Teuku Ali Usman selaku Senior Vice President PT. Bank Mandiri diawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audiensi dengan Pangdam IX/Udayana ditengah kesibukan yang padat dalam melaksanakan tugas.


Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, pimpinan rombongan memperkenalkan staf yang mendampinginya, seraya menyampaikan maksud dan tujuannya beraudiensi yaitu untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Mandiri yang sudah berlangsung sangat baik selama ini.


Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Senior Vice President PT. Bank Mandiri, bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana.


“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama, sehingga kedepannya dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik dan dapat ditingkat”, harap Pangdam.


Kegiatan audiensi yang diakhiri dengan foto bersama sebagai ungkapan keakraban tersebut dihadiri juga oleh Asrendam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana dan Aslog Kasdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

0 Komentar