Terima Kunjungan Anak Paud/TK, Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kenalkan Profesi TNI

  


Tanjung Selor, Dengan penuh keceriaan anak didik Paud/TK Melati Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tanjung Palas kunjungi kantor Koramil 0903-01/Tpl dengan didampingi oleh guru untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas pokok TNI, pengenalan profesi TNI serta berbagai jenis seragam dan atribut TNI bertempat di Kantor Koramil 0903-01/Tpl Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas,Kamis (8/6/2023). 


Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil yang di dampingi anggota lainya, langsung menerima kunjungan anak didik Paud/TK Melati Kelurahan Karang Anyar, Seperti diketahui inti dari kunjungan tersebut agar anak didik Paud/TK Melati Kelurahan Karang Anyar mengenal kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil 0903-01/Tanjung Palas dan memperkenalkan sedini mungkin kepada anak.


Kedatangan anak didik Paud/TK Melati Kelurahan Karang Anyar disambut oleh Danramil beserta anggota dengan memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan pengarahan tentang bela Negara, serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.


Disampaikan Danramil, diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita-cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.


Selain itu anak anak diajak mengenal lingkungan di sekitar Koramil 0903-01/Tanjung Palas, Usia pada taman kanak kanak adalah masa golden age sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. 


Pembelajaran usia Paud/TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yang baik. Anak Indonesia jadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Semoga dengan kegiatan menyambangi Koramil Tanjung Palas dapat bermanfaat bagi anak didik Paud/TK Melati Kelurahan Karang Anyar dan semangat belajar dalam menggapai cita-cita.

Posting Komentar

0 Komentar