Nasional

Polda bali ajak seluruh supporter ciptakan iklim sepak bola yang aman dan damai

Admin
Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T00:50:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bali - Seperti diketahui bersama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah merilis jadwal Liga 1 musim 2023-2024 guna menciptakan sepak bola yang aman dan damai polda bali melalui ditintelkam polda bali mengajak seluruh supporter untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung nanti.


Laga pembuka akan dilangsungkan pada tanggal 1 juli 2023 yang akan mempertemukan tuan rumah bali united berhadapan dengan pss sleman di stadion kapten I wayan dipta gianyar atas dasar tersebut polda bali yang diwakili oleh kasubdit III ditintelkam polda bali akbp Gede dartiyasa, S.Sos., M.H. melaksanakan pertemuan dengan seluruh koordinator supporter klub yang ada di Bali untuk menciptakan sepak bola yang aman dan damai.


Dalam sambutannya pihaknya mengajak seluruh supporter agar selalu menjaga kondusifitas selama berlangsungnya liga 1 di Bali pihaknya juga tidak akan membatasi kreativitas yang dilakukan oleh para supporter sepanjang tidak mengganggu keamanan selama di dalam maupun di luar lapangan.


Manajemen supporter bali united anang wahyudi menjelaskan sejauh ini pihak manajemen bali united sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya juga akan mensosialisasikan kepada seluruh supporter yang ada di bali mengenai hal-hal apa saja yang tidak diperbolehkan selama menonton pertandingan di stadion.


Selain itu manajemen juga sudah bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung untuk menciptakan suasana yang damai.


Sementara itu Koordinator brigas komunitas pendukung bali united, Raffi berharap,  agar pelaksanaan liga 1 di bali dan indonesia pada umumnya dapat berlangsung kondusif, pihaknya juga siap berkoordinasi dan menyambut supporter klub lain untuk bersama-sama menciptakan suasana sepak bola di tanah air yang aman dan damai. sehingga kedepannya tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama sepak bola tanah air di mata dunia.


Acara kemudian dilanjutkan deklarasi oleh seluruh supporter di bali untuk bersama-sama menciptakan sepak bola yang aman dan damai (*)


Komentar

Tampilkan