Panglima TNI Hadir di Bali Untuk Lakukan Pertemuan Bersama Panglima Angkatan Bersenjata Negara ASEAN



Badung - Dalam rangka kegiatan ACDFM yang dilaksanakan di Provinsi Bali. Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama rombongan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, disambut oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., pada Selasa (6/6/2023).


Panglima TNI bersama rombongan berangkat dari Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU, dan setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, selain disambut oleh para pejabat terkait juga menerima jajar kehormatan secara militer dari Regu Jajar Kehormatan TNI.


Selain Pangdam IX/Udayana, para pejabat yang juga hadir menyambut kedatangan Panglima TNI diantaranya Pangkogabwilhan II, Kapolda Bali, Pangkoarmada II, Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Danlanud I Gusti Ngurah Rai dan Danlanal Denpasar.


Kedatangan Panglima TNI di Pulau Dewata dalam rangka kegiatan pertemuan para Panglima Angkatan Bersenjata dari seluruh negara ASEAN tahun 2023 atau dikenal dengan ASEAN Chief of Defence Forces Meeting (ACDFM) bertempat di Hotel Apurva Kempinski, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.


Pertemuan para Panglima Angkatan Bersenjata dari negara anggota ASEAN yang digelar di Bali tersebut, merupakan  sidang ke-20 ACDFM yang membahas berbagai isu keamanan strategis baik regional maupun global. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

0 Komentar