Nasional

Ops Nusa Agung-2023, Kabag Ops Pimpin Pemberian Brosur Kepada WNA dan Masyarakat di Sekitar Pelabuhan

Admin
Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T03:53:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Minggu, 24/6/2023. Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika Pimpin Kegiatan Operasi Nusa Agung-2023, Bertempat di Simpang 3 Br Nyuh dan Pelabuhan Banjar Nyuh Kecamatan Nusapenida Kabupaten Klungkung. 


hari ini, kegiatan yang kita laksanakan dengan cara membagikan brosur kepada Warga Negara Asing (WNA) yang berlibur ke Pulau Nusa Penida. 


Bertujuan untuk  menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, Polres Klungkung mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan mematuhi aturan yang berlaku. Ucap Kompol I Ketut Suastika. 


Kabag Ops menambahkan dengan mematuhi imbauan ini, kita semua dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan masyarakat di wilayah kita, dan Polres Klungkung siap melindungi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati apabila Ada gangguan dari Warga Negara Asing yang melakukan pelanggaran maupun kejahatan yang dapat merugikan masyarakat. Pungkasnya


Tujuan pembagi brosur ini untuk menyebarkan informasi penting kepada masyarakat dan mendorong partisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Khususnya di Wilayah Nusa Penida. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan