Lomba Beladiri Hari Bhayangkara ke-77, Tim Putri Polres Bandara Ngurah Rai Sabet Juara Harapan



Polres Bandara- Tim Beladiri Putri Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berhasil menyabet juara harapan dalam lomba beladiri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bali, jumat (23/6/2023).


Kegiatan lomba Beladiri Polri diikuti oleh masing-masing peserta dari jajaran Polres/ta se-Bali dan jajaran satker Polda Bali. Untuk Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keikutsertaannya melalui lomba beladiri Polri ini mengirim 2 tim masing-masing Tim Putra Aiptu A.A. Panji Praja Mukti dan Bripda Made Vendra Sahisma, sedangkan Tim Putri Bripda Putu Ayu Amalia dan Bripda Putu Wulandari.


Kemudian kategori lomba yang diikuti masing-masing kategori putra berpasangan, kategori putri berpasangan serta kategori campuran. Saat pelaksanaan lomba Tim Beladiri Polri Polres Bandara Ngurah Rai dengan semangat yang tinggi dan tanpa lelah menampilkan gerakan-gerakan beladiri yang diujikan di hadapan para dewan juri.


“Masing-masing tim kita sudah berusaha menampilkan yang terbaik, namun hasil akhir penilaian dewan juri hanya tim beladiri putri yang berhasil memperoleh juara harapan,”ujar Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 


Kabag SDM juga mengatakan Tim Beladiri Polres Bandara dalam mempersiapkan diri untuk lomba beladiri ini terbilang cukup singkat, dan pengalaman dalam lomba beladiri juga baru kali pertama diikuti oleh Polres Bandara di tingkat Polda Bali. 


“Waktu latihan yang cukup singkat bukan berarti menyurutkan semangat bagi tim kita untuk menampilkan hasil yang terbaik. Kita tetap berikan apresiasi dan juga ucapan selamat atas capaian hasil yang di persembahkan untuk Polres Bandara,”ucapnya yang juga didampingi Pelatih Iptu Dewa Made Arnawa, S.H.. 


Pihaknya juga tetap mengingatkan dan juga sebagai evaluasi kedepannya, melalui lomba beladiri ini jadikan sebagai pengalaman dan kedepannya untuk bisa lebih baik lagi dan tentunya mendapatkan capaian prestasi yang sesuai dengan harapan bersama dengan sering melaksanakan latihan.  (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar