Kapolres Klungkung Bersama PJU Ikuti Zoom Meeting Pembekalan Survei Penilaian Integritas 2023



Bali-Bertempat di Ruang rapat Nusa Penida Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K,S.H.,M.K.P., didampingi Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan,S.H., bersama dengan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan Pejabat Utama mengikuti kegiatan zoom meeting Pembekalan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI ) Tahun 2023 oleh Wakil Irwasum Mabes Polri, Senin, 19/6/2023


Kegiatan zoom meeting  Survei Penilaian Integritas (SPI ) ini di buka langsung oleh Wakil Irwasum Mabes Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK., M.Si., CRGP


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K,S.H.,M.K.P., saat dikonfirmasi menyampaikan Bahwa Survei Penilaian Integritas (SPI) harus ada indeks terhadap pelaksanaan kerja, perbaikan terhadap setiap satker dan dicocokan atau di selaraskan dengan Elektronik Pembangunan Zona Integritas.


Adapun manfaat Survei Penilaian Integritas (SPI) bagi polri antara lain, Bisa memberikan informasi capaian upaya pencegahan korupsi dan aktifitas anti korupsi yang dilakukan oleh polri.


Mendorong peran serta masyarakat dalam peningkatan integritas dan kepercayaan publik terhadap Polri, mengidentifikasi area prioritas perbaikan yang rentan terhadap korupsi dan melihat kesiapan Polri dalam pelaksanaan survei secara elektronik.


Kapolres Klungkung menambahka Yang dimaksud dengan Survei Penilaian Integritas (SPI) ini sendiri ialah merupakan alat ukur untuk yang dikembangkan oleh Direktorat Penelitian dan Perkembangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dengan tujuan untuk mengukur tingkat / resiko korupsi.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar