Kapolres Gianyar Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Alun-Alun Gianyar



Gianyar - Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 bertempat di Alun-Alun Gianyar. Kamis (1/6/2023). 


Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra. Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Alun-Alun Gianyar juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar serta undangan lainnya. 


Kapolres Gianyar selesai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 menyampaikan Tema Hari Lahir Pancasila tahun 2023 yakni "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global", Ujar Kapolres Gianyar. 


Selain di Alun-Alun Gianyar, Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 juga dilaksanakan di Polres Gianyar yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. 


"Mari kita gelorakan terus semangat Pancasila dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Miangas hingga Pulau Rote. Terus berkarya dan beraktivitas tanpa batas dengan kemajuan teknologi dan informasi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Indonesia yang akan membangun peradaban ke depan," Tutup Kapolres Gianyar.   (*)

Posting Komentar

0 Komentar