Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Kapolsek Temui Pranata Adat Dan Dinas Kutri Buruan



GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Adat Kutri, Desa Buruan/23 Juni 2023.


Kegiatan hari ini dihadiri oleh Pranata Adat dan Dinas yakni Bendesa Adat Kutri, Kelian Adat, Kepala Kewilayahan, Pengemong Pura dan Pecalang serta masyarakat umum yang sedang melaksanakan kegiatan di Pura Durga Kutri.


Dalam pemaparan Bendesa Adat Kutri I Wayan Jembong Ariawan, menyatakan bahwa Wilayah Desa Adat Kutri saat ini masih aman dan kondusif, dimana diwilayahnya sering dikunjungi masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Durga Kutri yang merupakan salah satu Khayangan Jagat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga Kamtibmas, dirinya berharap peran aktif masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan.


“Dengan Sinergitas bersama TNI-POLRI, Pemerintahan Desa dan Kecamatan mari bersama menjaga Kondusifitas Kamtibmas, peran masyarakat tentunya sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan" ujarnya.


Lebih lanjut masyarakat sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat,  kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pengayoman.


“Program ini sangat baik sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami agar program ini bisa dilaksanakan secara rutin' tandas seorang warga yang mengikuti kegiatan.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar