Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Gianyar Melaksanakan Anjangsana



GIANYAR - Kapolres  Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K beserta rombongan  kunjungi personil Polres Gianyar dan Purnawirawan Polri  yang mengalami sakit dalam  rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77,  Rabu (7/6/23)


Dalam giat anjangsana tersebut dihadiri Waka Polres Gianyar Kompol Marcel Doni,S.I.K.,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dan Pengurus, PJU Polres Gianyar,  Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja,S.H,M.H, Para Kasi Polres Gianyar, Babinkamtibmas dan Babinsa.


Adapun  personil yang dikunjungi Kapolres Gianyar yakni Aiptu I Gusti Ngurah Nurwigama, alamat Lingkungan Sengguan Kawan Kelurahan / Kecamatan Gianyar,  jabatan Staf Dokkes Polres Gianyar,  yang  menderita sakit post stroke  hemoragik/ sakit stroke  dari tahun 2018,  kemudian mengunjungi   Purnawirawan Polri /Polsek Gianyar  Aiptu  (Purn) Made Rena yang menderita  Penurunan daya ingat (tidak dapat mengenali siapapun) bertempat di Banjar  Kawan, Desa Tusan, Kec.  Banjarangkan, Kab. Klungkung dan yang terakhir  di Lingk. Bukit Batu, Kel. Samplangan, Kec. Gianyar bertempat di rumah Purnawirawan  Polri IPTU (Purn)  I Gede Astawa, 64 tahun menderita  stroke menahun.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang “Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gianyar kepada personel yang menderita sakit maupun purnawirawan Polri," Pungkasnya. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar memberikan suport dan semangat kepada masing-masing Personil Polri yang sakit agar lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas  seperti biasa,serta  dalam akhir kegiatan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar  menyerahkan Paket Sembako kepada personil yang dikunjungi, ,


"Kami mendoakan dan memberikan semangat agar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala, jangan pantang menyerah, kita berusaha dan jangan lupa tetap berdoa  kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kesembuhan" pesan Kapolres Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar