Bersama Timmya Sukses kelola Visa 4 Bali, Deviyantry Verenika Diang Di Anugrahi Award



Bali-Directur PT Visa 4 Bali, Deviyantry Verenika Diang ( Devi ) 24 Tahun, di Anugrahi Succes  full Woman Award 2023. 


Penobatan Award untuk kategori Succes full Woman Award, di berikan oleh  mediatama Award  management 26 mei 2023, kepada Devi, 


Penobatan Award merupakan simbol penghargaan serta apresiasi dari Mediatama Award management, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja serta prestasi yang diraih para entreprenur. 


Sukses mengelola usaha visa dengan bendera visa 4 Bali, wanita lulusan sarjana ekonomi dari universitas Pelita Harapan Karawaci Tanggerang 2021, dinobatkan sebagai Succes full Woman Award 2023. 

 " Jujur saya kaget dan tidak disangka kalau saya akan terpilih menjadi penerima award ", aku Devi.


Anak muda yang kreatif ramah dan gesit ini merupakan salah satu Direktur termuda dalam penerima award, dengan kecerdasannya didalam mengelola management perusahaan, Devi berhasil mendongkrak penghasilan perusahaan hingga 250% dari sebelumnya. 


Bergerak di bidang agent visa, tentu bukanlah hal yang mudah, sebab bergerak di bidang jasa visa sudah tentu membutuhkan ilmu yang khusus, didalam memberikan pelayanan serta komitment yang tinggi kepada para konsumen. Apalagi yang menjadi segment pasarnya adalah wisatawan asing jelas ini membutuhkan pengetahuan dan strategi khusus untuk mendapatkan kepercayaan.


" Saya banyak belajar dari bapak dan ibu saya, untuk mengelola PT Visa 4 Bali, dari cara melayani konsument hingga bagai mana menjelaskan kepada konsument akan kebutuhannya akan jasa visa secara jelas dan transparan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada konsument adalah hal yang terpenting buat saya", ucap Devi. 


Devi juga mengaku apapun yang bisa diraih perusahaan merupakan hasil kerja tim work yang baik dan solit, untuk itu Devi mengatakan 30 karyawan yang dipimpinnya selalu di lakukan komunikasi serta menganggap sebagai sahabat, saudara sehingga bisa menjalankan roda perusahaan dengan sehat. Lanjut wanita yang mahir berbahasa inggris  selalu mengutamakan kesejahteraan karyawannya. 


Putri sulung  Rolly Agustinus Diang, ternyata memiliki strategi jitu yang hampir tidak dimiliki para entreprenur lainnya, wanita berdarah sulewesi tengah kabupaten Luwuk senang melancong menghabiskan liburan ke Asia hingga Eropa, ada hal serius yang selalu dilakukan wanita yang pintar bergaul ini, dimana diwaktu liburannya ke manca negara Devi tak segan- segan untuk mempromosikan wisata yang ada di Bali, dari keindahan serta keramahan masyarakat Bali selalu di presentasikan kepada orang- orang yang ditemuinya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar