Nasional

Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil Peso Membantu Evakuasi Warga Yang Sedang Sakit

Annonymous
Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T09:51:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Tanjung Selor, anggota Babinsa Koramil 0903-02/Peso Babinsa Desa Muara Pangean Sertu Kamta membantu melaksanakan Evakuasi Warga yang sedang Sakit di Muara Pangean ibu Baluteray usia 70 tahun untuk dibawa ke Puskesmas Long Bia Kec. Peso karena sakit asma dan sesak nafas bertempat di Desa Muara Pangean Kec Peso, Rabu (14/6/2023).


Sertu Kamta mengatakan Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa. Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga ibu Baluteray, upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan.


Kami memberikan semangat dan dorongan kepada warga yang sakit, serta memberikan motivasi agar ia cepat pulih seperti sedia kala dan dapat menjalankan aktifitas seperti semula.


Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat menjaga kelangsungan hidup dan kemajuan di wilayah binaan para Babinsa Koramil 0903-02/Peso.

Komentar

Tampilkan