Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Gianyar Gelar Olahraga Bersama



GIANYAR - Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Gianyar bersama Personil Koramil 01 Gianyar melaksanakan olahraga bersama di Alun-alun Gianyar, Jumat (12/5) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi.


"Hari ini kita melaksanakan olahraga dan kedepannya soliditas serta sinergitas TNI-Polri terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas," ujarnya.


Selain itu kegiatan olahraga bersama ini juga meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri.


"Berolahraga bersama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan begitu,  dapat terwujudnya sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, terutama dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif" jelasnya.


Sementara itu Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Cok Semadi mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan selalu dilaksanakan dalam menjaga kebersamaan dan soliditas TNI-Polri.


"Kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya TNI-Polri di Kecamatan Gianyar dapat kompak solid, dalam pengamanan kegiatan dimasyarakat" ungkapnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar