Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Dan Kapolres



Tabanan - Sabtu 6 Mei 2023 - Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan syukuran secara sederhana di Polres Tabanan dengan cara "megibung" duduk di bawah secara bersama- sama.


Pelaksanaan kegiatan syukuran dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes yang juga selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan didampingi Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H.,selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan, hadir juga Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan Ny. Fika Doddy Monza.

Acara syukuran diikuti oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Tabanan dan para staf guru pengajar SLB C Kemala Bhayangkari Tabanan serta staf guru pengajar TK Kemala Bhayangkari Tabanan, (Jumat 5/5/2023 siang). 


Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "terima kasih atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka HUT YKB ke- 43. Saya berharap guru-guru semakin semangat dalam mendidik anak-anak dan dapat menjadi lebih baik. 


Diharapkan juga untuk bisa saling bekerja sama dalam membangun yayasan ini. Dalam hidup kita harus bisa bermanfaat oleh karena itu hidup kita juga dapat bermanfaat bagi orang lain dilingkungan sekitar. Mari kita syukuri di Tabanan kita memiliki SLB C, karena tidak semua cabang punya sekolah luar biasa seperti kita disini," ujar Ny.Ina Leo Dedy Defretes. 


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H, S.I.K.,  M.H selaku Ketua Penasehat dan Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan mengatakan bahwa "dalam servant leadership kita diajarkan tentang kepemimpinan, dimana pelayan yang memimpin,  mari kita awali dari hati, menjadi teladan, memberikan petunjuk, contoh, teladan, mentoring artinya bagaimana cara memberikan petunjuk, memberikan contoh untuk meregenerasi bawahan agar bisa menjadi pemimpin.


connecting artinya bicara kita, bagaimana membangun hubungan dengan rekan, keatas kesamping kanan kiri dan kebawah. Dan yang terakhir mari kita bangun team building yang artinya membangun kerjasama tim (team work) untuk mencapai keberhasilan, keberhasilan Polres bukan keberhasilan Kapolres, tapi keberhasilan seluruh anggota. 


Demikian juga dengan Yayasan Kemala Bhayangkari tanpa dukungan dari seluruh anggota yayasan dan staf guru pengajar tidak akan bisa berhasil dengan baik. Selamat ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 , semoga semakin sukses dan selalu terdepan dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa melalui pendidikan anak-anak di SLB C serta TK Kemala Bhayangkari Tabanan," kata Kapolres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

0 Komentar