Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Jayapura Kota, Kombes Pol Aziz : Jalanilah Tugas Dengan Rasa Tanggung Jawab

  



Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Aziz Saputra melaksanakan penelitian tingkat kepercayaan publik atas kinerja Polri diwilayah Polresta Jayapura Kota, Kamis (4/5).


Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Strajemen Polda Papua Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos., M.M dan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H dengan menghadirkan para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Kota Jayapura serta diikuti oleh kurang lebih 50 peserta lainnya.


Pelayanan Kepolisian seperti Pelayanan SKCK oleh Sat Intelkam, Lidik dan Sidik oleh Sat Reskrim, SIM dan Pelayanan Laka oleh Sat Lantas, Pesan-pesan Bhabinkamtibmas oleh Sat Binmas dan Patroli ke masyarakat oleh  Sat Samapta menjadi perhatian Tim Puslitbang Polri.


Ketua Tim ingin memastikan apa saja hambatan dan keluh kesah saat Personel melaksanakan tugas pelayanan tersebut.


Disamping itu juga Kombes Pol Aziz juga ingin mengetahui apakah pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan Standar Operasional dan memuaskan masyarakat atau belum.


"Saya mengharapkan kerja sama rekan-rekan yang hadir untuk menyampaikan apa yang menjadi problem rekan-rekan saat bertugas dilapangan karena ini sangat penting untuk keberlangsungan Institusi Polri kedepan dalam mencapai tingkat kepercayaan publik yang diinginkan,"ujar Ketua Tim.


Ketua Tim berharap usai pelaksanaan kegiatan penelitian ini para Personel lebih giat lagi meningkatkan kinerja Polri untuk masyarakat.


"Jalanilah tugas rekan-rekan dengan sungguh-sungguh dan rasa tanggung jawab agar masyarakat bisa lebih puas dengan hadir ya kita dan kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri bisa meningkat sesuai dengan apa yang kita semua harapkan," tutupnya.


Keegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi dan para peserta dipecah menjadi beberapa kelompok agar Tim bisa lebih menjangkau personel yang mempunyai kendala dan bagaimana Standar Operasional yang diterapkan saat melaksanakan tugas guna sebagai bahan penelitian dari Tim Puslitbang Polri.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

0 Komentar