Polsek Sukawati Terima Tim Audit Kinerja Dari Itwasda Polda Bali



Gianyar-Dalam rangka penertiban administrasi aspek perencanaan dan pengorganisasian yang  diikuti oleh Polsek Sukawati dan Polsek Blahbatuh dipusatkan di Polsek Sukawati, Selasa (30/5/2023).


Bertempat di Aula Polsek Sukawati Tim Audit dari Itwasda Polda Bali sebagai Pengendali teknis tim A,  AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H. didampingi Ketua Tim A Kompol I Nyoman Gunawan, bersama 6 anggota, tiba di Polsek Sukawati disambut Kapolsek Sukawati dan PJU Polsek Sukawati langsung menuju ruangan Kapolsek.


Usai berbincang sejenak dilanjutkan dengan kegiatan audit dibuka Oleh Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M., dan sambutan-sambutan oleh Pengendali teknis tim A, AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H. disusul kemudian sambutan Ketua Tim A Kompol I Nyoman Gunawan. 


Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan audit ini merupakan pengecekan administrasi tingkat Polsek yaitu Polsek Sukawati dan Polsek Blahbatuh baik perencanaan kinerja dan data-data pengorganisasian lainya agar sesuai dengan Juklak Juknis yang berlaku. Ungkapnya.


Disamping itu pula keadaan mako dan ruangan juga diperhatikan kebersihan kerapiannya, daftar inventaris dan arsip-arsip juga tidak luput dari pemeriksaan. Yang terpenting pengecekan daftar tahanan juga untuk mengetahui jumlah, kasus apa dan kondisi kesehatan dan larangan-larangan terhadap tahanan serta barang-barang yang boleh dibawa tahanan, Tambah Beliau.


Secara keseluruhan kegiatan berjalan aman tidak ada temuan yang fatal baik dari Polsek Sukawati maupun Polsek Blahbatuh dalam kegiatan audit ini, tutup Kapolsek Sukawati, (*)

Posting Komentar

0 Komentar