Polda Bali Dan Polres Gianyar Amankan Event Singaraja Fest



GIANYAR-Personel gabungan Polda Bali dan Polres Gianyar mengamankan kegiatan Konser musik Singaraja Fest 2023 sesuai Surat Perintah Kapolda Bali Nomor: Sprin/1073/V/OPS.1.3./2023 tanggal 26 Mei 2023, perihal pengamanan kegiatan Event Singaraja Fest.


Event yang digelar di Aero Park Keramas, Blahbatuh, Sabtu/27 Mei 2023 dihadiri sekitar 7.000 (tujuh ribu) orang penonton, dan stand UMKM sebanyak 30 unit.


Kegiatan pengamanan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. selaku Kapam dengan jumlah personel pengamanan sejumlah 270 orang terdiri dari personel Polda Bali, Sat Brimobda Polda Bali dan Polres Gianyar.


Dalam event yang berlangsung dalam Event Singaraja Fest dihadiri oleh beberapa Band Lokal maupun Nasional, dimana gate telah dibuka sejak pukul 12.00 Wita.


Animo penonton yang luar biasa berkat kehadiran band terkemuka yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.Band lokal Lolot, Jonny Agung dan Kiss hadir diawal kegiatan ditutup dengan penampilan Band Nasional Parade Hujan, Kangen Band, Gigi, Type-X dan ditutup dengan penampilan Superman Is Dead (SID)


Pelaksanaan pengamanan Kegiatan Event/ konser Singaraja Fest, dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar selaku Kapam, dan dibantu personel gabungan dimana seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada Pukul 23.50 wita berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.  ***

Posting Komentar

0 Komentar