Olahraga Bersama TNI Polri Di Paser Dilaksanakan Di Lapangan Upacara Kodim 0904/Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam kesempatan yang ada Kodim 0904/Paser beserta Polres Paser mengadakan olahraga bersama yang berlangsung di halaman Makodim 0904/Paser. Jum'at (26/5/2023).


Kegiatan olahraga bersama dini diawali dengan senam yang dipimpin langsung oleh Instruktur Senam dari Tanah Grogot.


Kegiatan senam diawali mulai dari peregangan, gerakan variasi senam sampai dengan pelemasan menyambut kegiatan jalan santai.


Jalan santai bersama-sama ini melalui rute di wilayah Kecamatan Tanah Grogot dengan perkiraan jarak sekitar 3 Km.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi antara TNI dan POLRI agar selalu tetap terjaga dengan baik baik secara kedinasan maupun secara komunikasi guna membangun Paser yang aman dan sejahtera" ujar Dandim 0904/Paser.


Sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta jalan santai ini ditanggapi oleh masyarakat sekitar dimana mereka memberikan senyuman dan tertegun melihat kebersamaan dan keakraban antara TNI dan POLRI di Paser.


Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, Danpos AL Kapten Laut (P) Agung Haryono para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0904/Paser dan Polres Paser.


Terkait kegiatan ini Dandim 0904/Paser berharap agar kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai disini saja melainkan kepada seluruh personel TNI dan POLRI  dimanapun bertugas dapat tetap menjaga hubungan yang harmonis dan baik antar instansi.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

0 Komentar