Meningkatkan Kemitraan Masyarakat, Unit Binmas Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang



Bali-Unit Binmas Polsek Klungkung menyerahkan sarana kontak berupa alat alat kebersihan,Rompi dan Senter kepada Pecalang Desa Adat Tegak Kec/Kab Klungkung,  Rabu, 17/5/ 2023.


Kegiatan penyerahan sarana kontak tersebut di Pimpin oleh Kanit Binmas Iptu I Wayan Supartha,S.H., didampingi Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani  Aiptu Putu Nunik Sumiarti Dewi dan Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Mudita


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., membenarkan bahwa personel Unit Binmas menyerahkan sarana kontak bertempat di Balai Masyarakat  Desa Tegak kepada para pecalang dan kegiatan ini merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas).


"Program Polmas ini digerakkan melalui Bhabinkanmtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat binaannya," ujar Kapolsek.


Program Polmas itu sendiri, tambah Kapolsek dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun Polsek.


"Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek dan Polres terhadap warga di wilayah masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan kamtibmas," 


Sementara itu, Kanit Binmas Iptu I Wayan Supartha,S.H.,  disamping menyerahkan sarana kontak juga menyempatkan diri mengimbau masyarakat agar selalu ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas di desa supaya tetap kondusif.  **

Posting Komentar

0 Komentar