Kapolres Klungkung Dampingi Kapolda Bali Ikuti Event BCA BTR ULTRA 2023



Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., mengikuti kegiatan lari marathon Bali Trail Running (BTR) adalah olahraga lari lintas alam (trail run) yang bertajuk “BCA BTR ULTRA 2023”. 


Dalam kegiatan "BCA BTR ULTRA 2023 ini Juga di ikuti oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si bersama dengan Wakapolda Bal Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana, M.Si bersama PJU Polda Bali. Pada Minggu, 21/5/2023.


Dalam kegiatan Lari Lintas alam ini Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., saat mengikuti kegitan menyampaikan bahwa event "BCA BTR Ultra 2023" adalah untuk lebih mengenalkan olahraga trail run kepada masyarakat dan tentunya tujuan utamanya adalah untuk ikut mendukung pemerintah dalam menggerakkan kembali Pariwisata. 


Event BCA BTR Ultra 2023  diharapkan mampu menjadi satu alternative kegiatan wisata berbasis keindahan alam. Ucapnya


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan di wilayah Kintamani Bangli dengan Venue Batur Natural Hot Spring, dan kami bersama dengan Bapak Kapolda Bali dan Wakapolda Bali Bersama dengan PJU mengikuti lari lintas alam di katagori 15 km, Imbuhnya  **

Posting Komentar

0 Komentar