Kapolres Gianyar Coffee Morning Bersama Dandim 1616 Gianyar

 


Gianyar - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan tingkatkan Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar dan Kodim 1616 Gianyar gelar Coffee Morning di Halaman Makodim 1616 Gianyar. Senin (1/5/2023).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. didampingi anggota Kodim 1616 Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan sampe saat ini Babinsa dan Babinkamtibmas saling bersinergi.


Terkait banyaknya berita negatif, Kapolres meminta kepada personel untuk selalu bijak didalam menanggapi berita tersebut.


“Mari kita bersama-sama dan selalu bersinergi, permasalahan-permasalahan dilapangan harus diselesaikan sampai tuntas karena TNI-Polri adalah benteng terakhir NKRI,” ungkap Kapolres Gianyar.


“Kita berharap TNI-Polri di Kabupaten Gianyar selalu akur dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Gianyar tetap kondusif apalagi  menjelang pemilu 2024,” tambahnya.


Dandim 1616 Gianyar menambahkan maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu kerjasama dan hubungan baik antara unsur TNI-Polri khususnya Kodim 1616 Gianyar dengan Polres Gianyar. 


“Kebersamaan dari hal-hal kecil harus terus ditingkatkan, sehingga akan menghindarkan dari adanya perselisihan sesekecil apapun,” ungkap Dandim 1616 Gianyar.


“Kedepannya, sinergi yang sudah terbangun dengan baik ini akan terus kita kuatkan begitu juga realisasinya di lapangan,” tutupnya.  (**)

Posting Komentar

0 Komentar