Kapolda Bersama Forkopimda Bali Sambut Kedatangan Wapres RI



Bali-Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., Bersama Gubernur Dr. Ir. Wayam Koster M.M., Dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sony Aprianto S.E., M.M., serta Forkopimda Bali lainnya dan semua didampingi istri, sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Estu Ma'ruf Amin dan rombongan, di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pada senin (22/5/2023).


Adapun kedatangan rombongan Wapres RI. Kali ini merupakan kunjungan kerja beliau ke Provinsi Bali, dalam rangka menghadiri sekaligus membuka KTT Asian Media Summit 2023, yang akan berlangsung di Hotel Grand Hyatt Kawasan ITDC Nusadua Bali pada tanggal 22 hingga 24 mei.


Setibanya rombongan Wapres RI. di bandara Ngurah Rai langsung disambut Forkopimda Bali dan selanjutnya persiapan mengarah Hotel Grand Hyatt Nusadua untuk menghadiri sekaligus membuka KTT Asian Media Summit 2023, dengan pengawalan dan pengamanan yang sangat ketat.


Polda Bali bersinergi dengan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan pengamanan KTT Asian Media Summit sekaligus pengamanan Kunker Wapres RI. beserta rombongan, dengan sandi Ops Puri Agung IV-2023.


Polda Bali berharap kepada seluruh masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, serta mendukung pelaksanaan KTT Asian Media Sumit.


Karena kesuksesan KTT tersebut dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Bali sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia, sehingga menambah daya tarik para wisatawan berkunjung ke pulau Bali yang kita cintai.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar