Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Curhatan Pekerja Proyek



Bali - Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Jln. Bina Kusuma II, Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar Utara, Jumat (10/2/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasiwasjaspam Ditbinmas Polda Bali, Kompol. Ni Ketut Santiani, S.H., M.H dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Bali, AKBP. I Ketut Eka Jaya, S. Sos., M.H.


Jumat Curhat di Jln. Bina Kusuma II, Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar Utara tersebut diikuti oleh para pekerja proyek bangunan.


Bapak Selvi selaku Kepala Tukang dan buruh bangunan pada kesempatannya menyampaikan keluhan tentak naiknya harga beras dan kebutuhan bahan pokok saat ini mahal. 


“Kami ingin menyampaikan bahwa harga beras dan kebutuhan bahan pokok saat ini mahal. Mohon di dicarikan solusi,” ujar Bapak Selvi.


“Selain itu kami juga ingin menyampaikan bahwa di tempat kami ini tidak ada tempat pembuangan sampah. Jadi kami mohon kepada pihak Polda Bali agar disampaikan kepada instansi terkait,” sambungnya.


Menanggapi hal tersebut, Kompol. Ni Ketut Santiani, S.H., M.H., akan menyampaikan keluhan dari pekerja proyek tersebut kepada instansi terkait.


“Kami akan sampaikan kepada instansi terkait,” ujar Kompol. Ni Ketut Santiani, S.H., M.H.


“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan pekerja proyek agar ikut menjaga ketertiban di wilayah tempat bekerja agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.


Kegiatan jumat curhat ini juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako.  ***

Posting Komentar

0 Komentar