HUT Kodam IX/Udayana Ke-66, Personel Kodim Tabanan Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TPB Margarana



TABANAN – Seluruh Personel Kodim 1619/Tabanan melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana Banjar Kelaci Desa Marga Dauh Puri Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan yang dipimpin oleh Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana yangf ke-66 tahun yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2023, Jumat (26/5/2023).


Ziarah rombongan juga dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Ws, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para LO Kodam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Pengelola TPB Margarana A.A Nanik Suryani, ST yang merupakan Anak dari I Gusti Ngurah Rai.


Saat dikonfirmasi Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan kegitan Ziraha dan tabur bunga ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasa – jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan, oleh karena itu semangat pengabdian dan pengorbanan para pahlawan patut kita jadikan sebagai panutan untuk meneruskan perjuangan para pendahulu kita.Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Dandim juga menambahkan, selain untuk memperingati HUT Kodam IX/Udayanan yang ke-66 tahun, juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap tugas yang kami emban” Sambungnya.


Diharapkan dengan adanya upacara ziarah ini, generasi muda dan generasi penerus diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan untuk menciptakan Bangsa Indonesia yang maju. Pungkasnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar