Hari Ke Empat Pujawali Dalem Polsek Nusa Penida Tetap Laksanakan Pengamanan



Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida-Memasuki hari ke empat pujawali di Pura Dalem Ped, personel Polsek Nusa Penida dibantu personel Polres Klungkung masih tetap melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan masyarakat (6/5/2023).


Pengamanan pujawali ini bukan hanya di fokuskan di areal pura saja, juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sepanjang lokasi lokasi yang sering menjadi titik kemacetan di jam jam tertentu.


Pelabuhan - pelabuhan yang ada di Nusa Penida seperti Pelabuhan Sampalan, Pelabuhan Buyuk, serta Pelabuhan Banjar Nyuh juga tetap dilaksanakan pengamanan karena lokasi kedatangan masyarakat maupun wisatawan untuk menjaga situasi kamtibmas.


Kegiatan pujawali di pura Dalem Ped ini dimulai dari tanggal 3 Mei 2023 sampai dengan tanggal 8 Mei 2023.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., mengatakan bahwa pengamanan dalam rangka Pujawali ini untuk menjaga situasi kamtibmas.Dan diharapkan dengan hadirnya kepolisian di tengah tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.


"Personel kami perkuat diterjunkan di beberapa titik sering terjadi kemacetan, untuk kelancaran arus lalu lintas"Tambahnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar