Hari Buruh International, Polres Bandara Ngurah Rai Siaga !

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiagakan personilnya untuk mengantisifasi aksi demonstrasi dalam peringatan Hari Buruh International, jumat (1/5/2023). 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat memimpin apel siaga di halaman Mapolres Bandara mengatakan kegiatan apel ini merupakan perintah Pimpinan untuk mengantisifasi peringatan Hari Buruh International.


“Di Hari Buruh International ini kita semua standby di kantor, sambil menunggu perkembangan situasi lebh lanjut,”ucapnya.


Kapolres juga mengungkapkan,  walaupun di Bandara Ngurah Rai sesuai dengan informasi terakhir yang diterima tidak ada aksi demo maupun kegiatan-kegiatan lain terkait dengan Peringatan Hari Buruh International. Namun demikian semua personil harus tetap standby di kantor.


“Sambil kita standby, silahkan diatur sebagian personil melaksanakan patroli di kawasan bandara dan sekitarnya untuk meyakinkan situasi benar-benar aman kondusif serta sebagian lagi tetap melaksanakan pengamanan di terminal-terminal terkait arus balik lebaran,”Kata Kapolres AKBP Dayu Wikarniti dihadapan 90 orang personil yang hadir. 


Disamping itu, AKBP Wikarniti juga mengingatkan kepada anggotanya untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan masing-masing karena cuaca saat ini tidak menentu sehingga diperlukan kesehatan tubuh yang baik dan prima, diperlukan asupan vitamin yang cukup dan rajin berolah raga. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar