Gelar Diagram, Kapolres Mojokerto Sampaikan Apresiasi Untuk Para Mahasiswa



Mojokerto – Atas partisipasinya dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) di wilayah Hukum Polres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi memberikan apresiasi kepada para Mahasiwa di Mojokerto raya.


Apresiasi dan ungkapan terimakasih itu disampaikan oleh Kapolres Mojokerto saat menggelar Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) di ruang Presisi Polres Mojokerto kemarin, Senin (22/5).


Kegiatan Dialog bersama mahasiswa tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto dan dihadiri Himpunan Mahasiswa Islam( HMI ), BEMNUS (BEM Nusantara), DPC. GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), dan PC. PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Mojokerto Raya.


“Kami sangat berterimakasih dan apresiasi atas partisipasi rekan – rekan mahasiswa yang telah berkontribusi dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto,”ungkap Akbp Wahyudi.


Kapolres Mojokerto juga mengatakan, program dialog bersama Mahasiswa ( Diagram) ini akan terus dilaksanakan.


“Dengan kegiatan Diagram ini diharapkan kita saling berbagi dan mencari solusi yang terbaik pada setiap permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto,"terang AKBP Wahyudi.


Ia juga menyebut bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Polres Mojokerto ingin berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para Mahasiswa dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


“Kami berharap rekan – rekan Mahasiswa sebagai anak bangsa juga ikut serta membantu dalam mewujudkan kamtibmas dan memerangi kelompok yang ingin merongrong NKRI,”pungkas Akbp Wahyudi.  ***

Posting Komentar

0 Komentar