Awali Pra TMMD Ke 116,Kodim 0907/Trk Terjunkan Alat Berat.

  


Tarakan - Mengawali Pelaksanaan tugas Pra TMMD Ke 116,Kodim 0907/Trk terjunkan sejumlah Alat berat disasaran yang berlokasi di RT.0r Kel.Pantai Amal,Senin

(08/05/2023).


Alat berat tersebut siap meratakan lokasi pembangunan jalan sepanjang 1000 Meter yang nantinya menghasilkan akses jalan pintas untuk digunakan masyarakat dalam kegiatan sehari - hari.


Terpisah Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si Mengatakan,

Penerjunan Alat Berat dilokasi diperuntukan menunjang kegiatan fisik disasaran.


"Mengingat dan menimbang banyak sasaran fisik yang harus dikerjakan dan pelaksanaanya cukup singkat hanya 1 bulan,kami perlu menerjunkan alat berat untuk memperlancar pekerjaan",ucapnya.


Sebagaimana diketahui,dalam pelaksanaan TMMD ke 116 ini Kodim 0907/Trk akan melakukan sejumlah pembangunan diantaranya diantaranya pembangunan jalan,saluran air,dan Rehab Rumah.untuk pembangunan jalan dan saluran diperlukan pengerukan tanah,jika kita mengandalkan tenaga manusia jelas tidak mungkin,sehingga diperlukan bantuan alat berat.


"Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk excavator agar memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan agar dapat selesai tepat waktu”

pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar