Antisipasi Peringatan Hari Buruh, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Ops Cipkon Ranmor



Gianyar - Antisipasi peringatan hari Buruh Internasional, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar memaksimalkan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) Kendaraan Bermotor / Ranmor,  Senin/1 Mei 2023.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan dengan fokus kegiatan yakni surat-surat kelengkapan, barang berbahaya seperti narkoba, senjata tajam maupun bahan berbahaya lainnya.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek  menegaskan Harkamtibmas pada peringatan hari buruh menjadi salah satu prioritas pihaknya.


 “Kegiatan Patroli dan Ops Cipkon itu harus dikembangkan secara masif, Sebab kerawanan Kamtibmas mengalami perubahan sesuai dengan dinamika situasi pada peringatan Hari Buruh, upaya Harkamtibmas kami maksimalkan,   kata Kapolsek.


"Selain itu kami juga melaksanakan patroli wilayah agar lebih fokus pada potensi adanya gangguan Kamtibmas utamanya yang berdampak luas pada keamanan umum, salah satunya kriminalitas menonjol 3C termasuk bagian dari target patroli" tambahnya.


Beberapa kawasan rawan di wilayah Kecamatan Blahbatuh wajib disisir, disambangi, dipantau dan diawasi ketat. Diantaranya sepanjang ruas jalan umum, tempat ibadah,  Balai Banjar, Pertokoan maupun objek Vital lainnya.


Begitu pula deretan rumah makan dan restoran di  serta Pusat Makanan Rakyat (Pumara) dan Tempat Rekreasi maupun objek Wisata dipantau oleh Patroli Gabungan.


" Tujuan dari semua kegiatan ini adalah menjaga Stabilitas Keamanan, mari bersama kita menjaga dan mewujudkan kemananan nasional,  tandas Kapolsek  ***

Posting Komentar

0 Komentar