Warga Pesisir Pantai Cibery Keluhkan Maraknya Orang Mabuk di Pintu Masuk Pantai Mereka

   


Polresta Jayapura Kota,- Warga pesisir Pantai Cibery Distrik Jayapura Selatan keluhkan maraknya kelompok muda-mudi yang sering mengkonsumsi minuman keras di pintu masuk ke pantai. Hal tersebut diungkapkan salah satu perwakilan warga setempat ketika Satuan Polair Polresta Jayapura Kota menggelar giat Para-para Numbay Polresta di lokasi mereka, Kamis (27/4) siang.


Selain itu warga juga menyampaikan bahwa sepakat untuk memasang portal di pintu masuk pantai.


"Kami siap mendukung Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan akan mempedomani apa yang telah disampaikan oleh pihak Kepolisian terkait penggunaan Bom Ikan serta siap untuk bersama mencegah masuknya narkotika jenis Ganja dari Papua New Guinea melalui jalur laut," ungkap salah satu warga yang hadir.


Saat dikonfirmasi, Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali, S.H mengatakan, pihaknya intens menggelar program Para-para Numbay yang dicanangkan oleh Bapak Kapolresta untuk tatap muka langsung bersama masyarakat dan membahas tentang Kamtibmas.


"Untuk giat hari ini pihaknya menggelar giat Para-para Numbay Polresta Jayapura Kota bertempat di Pantai Cibery bersama warga setempat," ucapnya.


Pihaknya hadir disana untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga di lokasi tersebut. "Untuk keluhan orang mabuk yang sering nongkrong di pintu masuk pantai, kami mendukung untuk pemasangan portal, selain itu keluhan tersebut juga akan menjadi atensi kami pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti," tambahnya.


"Dalam giat tersebut juga kami mensosialisasikan dan menghimbau tentang bahaya penggunaan Bom Ikan. Kami juga mengajak warga setempat untuk mendukung pihak Kepolisian agar bersama-sama mencegah masuknya ganja dari PNG melalui jalur laut," pungkas Kasat Polair.


Giat Para-para Numbay Polresta Jayapura Kota yang digelar Satuan Polair menghadirkan Wakasat Polair Iptu A.A Gede Raka didampingi Bhabinkamtibmas setempat dan personel Satuan Polair Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar