Polres Bandara Siapkan Personil Pam Kedatangan Delegasi Chef De Mission (CdM) Meeting 2nd ANOC World Beach Games Bali



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menyiapkan pengamanan kedatangan delegasi kegiatan Chef De Mission (CdM) Meeting 2nd ANOC World Beach Games Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, dengan sejumlah personil sebanyak 25 orang dan  akan melakukan pengamanan di sejumlah lokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

 

Lokasi yang menjadi tempat pengamanan diantaranya terminal international dan domestik kemudian sepanjang jalur atau route yang akan dilewati oleh para delegasi dari bandara hingga Patung Kuda Tuban.

  

25 orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) 2 Pam Bandara, selaku Kasatgasnya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. Kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan delegasi CdM Meeting 2nd ANOC World Beach Games Bali dijadwalkan berlangsung dari tanggal 28 April hingga 1 Mei 2023. 


Menurut Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H saat ditemui diruang kerjanya pada jumat (28/4/2023) mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil di masing-masing lokasi akan dipimpin oleh seorang perwira pengendali (Padal) untuk memudahkan pengendalian anggotanya dan melakukan koordinasi serta kelancaran dalam tugas pengamanan ini.


“Masing-masing Padal yang telah ditunjuk untuk bertanggung jawab terhadap lokasi pengamanan dan kedatangan para delegasi,”ujarnya 


Ia juga juga mengatakan, kegiatan pengamanan ini semua personil berkewajiban untuk benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sehingga apa yang menjadi tugasnya dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.   


“Yang terpenting adalah tanggung jawab masing-masing personil dan setiap pelaksanaan tugas tetap saling berkoordinasi dengan satgas-satgas yang ada,”pungkas Kabag Ops. (hum23)  (*)

Posting Komentar

0 Komentar