Personil Polri Di Tanah Tanah Lot Mendapatkan Pujian Dari Wisatawan Sangat Ramah Dan Membantu



Tabanan - Serangkaian dengan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi ketupat agung 2023, salah satunya adalah menjaga kawasan wisata seperti DTW Tanah Lot . Dan pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 Personil Ops Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan Pos pengamanan Tanah Lot melakukan patroli di seputaran kawasan Wisata Tanah Lot. Dalam patroli tersebut yang dipimpin Kapospam AKP I Nengah Sukarya memberikan himbauan Kamtibmas kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati jika berada di pinggir pantai. Selain itu diharapkan wisatawan untuk tidak berphoto Selfie di dekat ombak laut.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H , S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos, selaku Kasatgas V Humas yang melakukan peliputan di kawasan DTW Tanah lot mengatakan bahwa "patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan sebagai bentuk pelayanan dari personil Polres Tabanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta terkesan bagi para pengunjung ".


Kasi Humas juga menjelaskan bahwa "dalam patroli yang dilakukan, personil Polres Tabanan mendapatkan apresiasi dan pujian dari wisatawan asal India, Cina dan Australia bahwa Polisi di Tanah lot sangat ramah dan membantu, seperti yang disampaikan oleh Mr Mr luckis dari India "Police at Tanah Lot very very friendly and helpul, thanks so much for your attention". Katanya dengan bahasa Inggris ala India. 


Sedangkan Mr Wong asal cina yang berkunjung di Tanah lot juga menyampaikan hal yang sama bahwa Polisi sangat ramah dan sangat baik, seperti juga penyampaian Mrs Helen dan suaminya Mr San asal Sydney Australia mengatakan "Police at Tanah Lot so kind, very helpul and friendly". Kata Mrs Helen dan suaminya Mr San 


Dari kesemuanya wisatawan tersebut bahkan meminta untuk berphoto Selfie dengan Polwan cantik yang bertugas mengamankan kawasan DTW Tanah Lot, bahkan tampak beberapa rekan rekan dari para wisatawan juga minta berphoto (Rabu 26/4/2023 siang)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

0 Komentar