Nasional

Kompak,Dandim 0907 Dan Kapolres Tarakan Cek Pengamanan Natal 2022.

Annonymous
Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T13:14:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Tarakan - Kekompakan dalam bertugas diperlihatkan Komandan Kodim 0906/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si dan Kapolres Tarakan Akbp Taufik Nurmandiah, S.I.K., M.H. dalam melaksanakan pengecekan kegiatan pengamanan ibadah Natal diwilayah 


Pengecekan dilakukan di beberapa wilayah yang dikemas dalam patroli bersama di sejumlah gereja wilayah Kota Tarakan,Sabtu(24/12/2022).


Kapolres Tarakan Akbp Taufik Nurmandiah, S.I.K., M.H. 

mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2023 di wilayah Kota Tarakan.


"Kami bersama Dandim telah melakukan pengecekan di Gereja maupun Di Pospam, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan anggota, serta menjamin bahwa TNI Polri Di Tarakan tentunya bersama Instansi terkait lainnya, siap mengamankan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Tarakan." ucapnya.


Senada dengan Kapolres, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa pemantauan tersebut, menurutnya selain untuk memastikan kesiapsiagaan personel pos pengamanan  juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.


" beberapa tempat yang kami cek bersama untuk sementara masih aman dan terkendali, tidak ada hal-hal yang bersifat menonjol. Semua berjalan seperti biasa," ungkapnya.


Ia juga menyatakan bahwa, Kodim 0907/Trk beserta jajaranya mendukung seratus persen pengamanan natal dan tahun baru di Kota Tarakan.


"Kami dukung penuh Polres Tarakan dalam pengamanan, dan tentunya kami akan selalu berdampingan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman,pungkasnya.

Komentar

Tampilkan