Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahap II diperpanjang,Polres Tabanan Gelar Apel



TABANAN - Masih adanya penyebaran Covid19 di Bali, Polres Tabanan memperpanjang Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahap II - 2021. 


Perpanjangan akan berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 30 April 2021. 


Mewakili Kapolres Tabanan  AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K., M.H,   Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos  memimpin 

Apel Kesiapan Operasi diikuti oleh para Kabag , Kasatfung, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, dan personil yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II tahap II perpanjangan tahun 2021. 


Apel yang dilaksanakan di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan ini menerapkan protokol kesehatan ketat pada hari Senin (1/3/21). 


Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan  menyampaikan isi Surat Perintah Kapolda Bali dan Rencana Operasi

Kontijensi Polda Bali tahun 2021. 


"Karena masih adanya penyebaran Corona Virus Disease 2019 maka dilaksanakanlah Operasi Aman Nusa tahap II ini," ujar Waka Polres Tabanan di hadapan peserta apel. 


Menurut Wakapolres Tababan, Apel Kesiapan Operasi perlu dilakukan untuk pengambilan langkah - langkah strategis dalam percepatan penanganan Covid19. 


"Mari kita bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa dalam Operasi sebelumnya kita telah berhasil menekan angka penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Tabanan," lanjut Kompol I Ketut Gelgel. 


Adapun keberhasilan itu menurut Kompol KT.Gelgel adalah berkat kerja personil Polri ( Polres Tabanan) yang bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, Satgas Gotong Royong percepatan penanganan Covid19 dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa. 


"Dan saat ini juga telah terbentuk Posko Tangguh Dewata di tingkat Desa sejak diberlakukannya PPKM berskala Mikro berbasis RT/RW sedangkan untuk kita di Tabanan berbasis Desa /Banjar," kata Wakapolres Tabanan. 


Orang nomor dua di Polres Tabanan ini juga meminta kepada seluruh personil Polres Tabanan untuk tidak pernah bosan dan jemu menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


Demikian juga dengan seluruh anggota Polres Tabanan dan Keluarga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


"Jaga diri dengan penuh rasa tanggung jawab, lakukan sinergitas dengan TNI, dan Satgas gotong royong," pungkas  Waka Polres Tabanan. ( hms).

Posting Komentar

0 Komentar